mahabhakti!!!

Mahabhakti!!!
pada ekskul pramuka kali ini saya akan sedikit menceritakan pengalaman saya pada waktu kemah mahabhakti yang di laksanakkan pada tanggal 5-8 April 2012 di Dodiklaptur, Klaten , Jawa Tengah    sebelumnya saya memperkenalkan sangga saya dulu Pendobrak 8

                                                                 haha...! kerenkan??!!

Pada hari pertama tanggal 5 April 2012 semua siwa kelas X bersiap untuk melaksanakan mahabhakti dengan berkumpul di sekolah untuk melaksanakan upacara pembukaan terlebih dahulu setelah itu kita para siswa kelas X berangkat dengan truk paskhas sesampainya disana berhenti sejenak untuk melepas lelah dan juga untuk sholat luhur di masjid, selanjutnya kita di ajak  mengitari daerah tersebut hingga kami tiba di tempat kemah. saat  hampir selesai mendirikan tenda, Opss!! ternyata tenda sangga kami robekkk, yahh jadi ulangi lagi dehh ckck. Malamnya kami di ajak ke lapangan untuk acara PTA (Penerima Tamu Ambalan) di malam itu semua siswa kelas X dimarah-marahin hanya untuk mendapatkan badge Alibasyah.

Pada tanggal 6 April 2012 di kemah mahabhakti terdapat banyak perlombaan yang diadakan seperti syahril Qur'an, Aster dll. saya ikut lomba aster yang setiap sangganya harus membawa 3 orang anggotanya terdiri dari saya sendiri Pandu Rijal Pasa dan M.Fahmi Nadhif ehh ternyata sangga kami kalah ahh kecewanya tapi tak apalah.

Dihari ketiga yaitu 7 April 2012 ada kegiatan Tadabur Alam kegiatan ini semua sangga harus menemukan pos-pos dan di setiap pos kami harus menyelesaikan tugas. sangga kami yang tercepat bahkan pertama kali tiba di tempat kemah ehh pada hasil akhirnya malh kami tidak memenangkan lomba ini ahh kecewa tapi yah sudah

 Di malamnya diadakannya api unggun yang di pentaskan fashion show WOW keren.

Dihari terakhir 8 April 2012 adalah kegiatan terakhir yaitu beres-beres untuk menydahi acara kemah bhakti ini akkhirnya selesai barang dan peralatan yang aku bawa saya kemasi setelah itu merobohkan tenda lalu ikut upacara penutupan dan kami pulang menggunakan truk paskhas.
Alhamdulillah..!!!

ini ceritaku apa ceritamu???




0 komentar:

Posting Komentar