Reunian kelas IX G Molaz

sekitar tanggal 17 april 2012 kemarin ane di ajak temen ane ke molaz buat reunian khusus kelas IXG
sebelum liat crita ni kasih liat dulu ya gan foto temen ane

cantik2 n ganteng2 kan?? :p
pas waktu itu ane libur, 5 hari gan karna ada kegiatan UN tingkat SMA nah ane di sms langsung sama temen ane en lewat facebook ane langsung kesana ketemuan disana (warung tongkrongan dekat molaz) pas ane lagi sampe di gerbang depan ternyata ada temen ane yang lagi nungguin di sana warung tongkrongan ane langsung agak pangling gan "sapa ini??" kata ane dalam hati. eh ternyata temen ane, langsung ane salami.
Wah lama tidak berjumpa dan waktu itu berjumpa rasanya lega full banyak muka-muka temen ane yang udah berubah ada yang gemuk menjadi kurus dan laennya deh gan tapi ada yang tidak berubah tapi gan sayangnya yang ikut reunian ni cuman setengah dari kelas IXG dulu. 
Sedih gan masa ketemu temannya sendiri gg mau reuni ckck. yah udah.
lanjutnya langsung kami masuk ke molaz nya menyalami guru-guru disana gan, lanjut kami ke rumah temen yang deket2 (aja gan biar irit bensin) rumahnya deket di depan Gardena haha.
disana kami cuman ngobrol2 seputar sekolahannya, nilainya dll deh.Full seneg banget ketemu temen smp haha.
kapan ya reunian lagi???

ini critaku apa critamu?? 

0 komentar:

Posting Komentar